by

Giliran Desa Pesu Dukuh Bagor Dapatkan Vaksinasi Dosis ke Dua

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dan Poskes Nganjuk melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk. Ini merupakan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia.

Pada pelaksanaan vaksinasi di desa Pesu Dukuh kali ini ratusan dosis vaksin diberikan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tersebut.

Dandim 0810/Nganjuk di tempat terpisah mengatakan pemberian vaksin dosis ke dua tersebut sebagai langkah untuk segera mencapai target vaksunasi di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Untuk wilayah Kodim 0810/Nganjuk masih terus melaksanakan serbuan vaksinasi dan sebagian besar sudah melaksanakan kegiatan vaksin harian dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kodam V/Brw” ungkap Dandim Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk mengungkapkan harapannya untuk kegiatan vaksinasi ini segera mencapai target.

“Semoga kegiatan vaksinasi massal ini segera mencapai target yaitu 70% dari jumlah penduduk yang harus tervaksin dengan harapan seluruh masyarakat dapat segera terbebas dari pandemi Covid 19”. tutup Dandim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed