by

Forpimcam Berbek Salurkan Bantuan dari Gerakan Teplekan

 

Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk membentuk Gerakan Teplekan. Gerakan tersebut untuk menggugah kepedulian berbagai elemen masyarakat, dalam rangka ikut peduli kepada sesama atas dampak COVID-19 yang tengah melanda.

Bantuan bisa berupa barang maupun uang tunai. Termasuk bantuan sembako. Dari bantuan yang terkumpul itu, kembali disalurkan bagi warga yang terdampak COVID-19.

Salah satu penyalurannya, yaitu pada Jumat (20/08/2021). Kali ini bantuan disalurkan bagi warga Kecamatan Berbek. Plt Camat Berbek Ida Shobihatin, AP, M.Si yang menyalurkan bantuan itu.

“Jumlah penerima bantuan ada 81 orang,” ujar Ida tentang kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan di masing-masing kantor desa di Kecamatan Berbek itu.

Ida menjelaskan, bantuan tersebut diberikan bagi warga yang terdampak COVID-19. Misalya, penjual keliling. Atau karyawan yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Serta bagi warga yang telah selesai isolasi mandiri (isoman), dengan kondisi yang kurang mampu. Serta belum mendapat bantuan sama sekali.

“Semoga bisa bermanfaat bagi penerima. Terutama di masa pandemi ini. Serta, diharapkan masyarakat memahami. Bahwa pemerintah daerah senantiasa berupaya semaksimal mungkin mencari jalan keluar terbaik untuk masyarakat. Sehingga masyarakat senantiasa dapat mengikuti arahan pemerintah, terutama mematuhi protokol kesehatan,” tutup mantan Camat Gondang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed