by

Bagi-Bagi Masker  Koramil 0810/20 Ngluyu Di Pasar Tradisional Kecamatan Ngluyu

 

Ngluyu, Kegiatan Ops Protekes dilaksanakan dipasar Tradisional Pasar Ngluyu bersama intansi Polsek Ngluyu, Puskesmas, Satpol PP Minggu( 22/08/2021)

Untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di kecamatan Ngluyu, kita selalu aktif memberikan himbau kepada pedagang pasar untuk selalu mematuhi protokes, pengunjung pasar wajib selalu memakai masker disamping itu juga kita memberikan pembagian masker kepada semua baik pedagang penjual maupun pembeli.

Alhamdulillah, kegiatan rutinitas ops gabungan kita dapat tanggapan positif dari masyarakat, semakin sadar bahwa covid itu memang ada . Aktifitas pasar tradisional tetap jalan biar bagaimanapun terutama 5 bahan pokok buat kebutuhan sehari-hari.

Danramil Ngluyu, Kapten Chb Kusman, menyampaikan dalam kegiatan operasi yutisi, kita melaksanakan secara humanis, sifat mengajak dan menghimbau kita bekerja secara ikhlas, boleh menidak bagi masyarakat yang kurang sadar terutama yang belum mematahuni prokes pakai masker, untuk memberikan efek jera biar mereka sadar demi kepentingan masyarakat lebih luas umumnya. “Ungkap Danramil”

Babinsa kordinasi dengan 4 pilar mari ajak warga yang isoma untuk melaksanakan isolasi terpusat yang sudah di siapkan oleh pemerintah yang fasilitas memadai tenaga nakes maupun kebutuhan yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed