by

Babinsa Koramil Prambon Kodim 0810 Nganjuk Bagikan Bansos Paket Beras Pada Warga Terdampak Covid-19

 

Prambon, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) beserta unsur terkait dilibatkan secara aktif untuk pendistribusian Bansos bagi mereka yang sedang terdampak covid 19 di wilayah kec.Prambon tepatnya Desa Watudandang(21/08/2021).

Babinsa Desa Watudandang Serka Tohir telah ber koordinasi dengan Perangkat Desa serta unsur terkait dalam pendistribusian Bansos Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak Wabah virus Covid-19 khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak wabah covid 19.

Babinsa selalu berperan aktif dan terlibat secara langsung dalam pendistribusian Bansos berupa sembako beras yang diperlukan mereka yang memang sangat membutuhkan di Desa Watudandang Kec. Prambon.
Pendistribusian ini berlangsung lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pendistribusian Bansos telah di mulai Sejak pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Masyarakat yang mendapat Bansos adalah yang benar-benar tidak mampu dan sangat membutuhkan.
Meskipun sudah mendapat Bansos namun warga masyarakat tetap berharap agar pandemi covid -19 segera berakhir dan mereka kembali beraktifitas seperti biasa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed