by

Babinsa Ds. Gejagan Kec. Loceret Pantau Pelaksanaan Evakuasi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

 

Nganjuk – Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 maka pemerintah melarang adanya isolasi mandiri ( isoman ) bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebagai gantinya bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 harus melaksanakan isolasi terpusat ( isoter ) di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah setempat.

Hal ini yang mendasari 4 pilar desa Gejagan terhadap warga desanya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bertempat di Perumnas Candirejo Blok S No 23 RT. 02 RW. 03 desa Gejagan kecamatan Loceret Babinsa desa Gejagan bersama 4 pilar pantau langsung pelaksanaan evakuasi warga desa binaannya yang terkonfirmasi positif Covid-19, Jum’at ( 20/08/21 ). Evakuasi dilakukan untuk memindahkan yang bersangkutan dari isolasi mandiri ke isolasi terpusat di hotel Wilis Nganjuk.
Evakuasi dilaksanakan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas kecamatan Loceret. Tampak hadir dalam pelaksanaan evakuasi tersebut antara lain Babinsa desa Gejagan, Babinkamtibmas desa Gejagan, bidan desa Gejagan dan perangkat desa Gejagan. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed