by

Babinsa Akan Mobilisasi Warganya Positif Covid-19 Untuk Melakukan Isolasi Terpusat

 

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/11 Prambon bersama Gusgas Kecamatan Pedan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi untuk warga masyarakat yang akan melaksanakan isolasi terpusat di Gedung Mpu Sindok Nganjuk dan Hoten Wilis Nganjuk. Sabtu ( 21/08/2021 )

Serka M. Tohir mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendata dan memastikan keamanan serta kenyamanan warga yang melaksanakan isolasi terpusat, serta untuk memotivasi dan meningkatkan moril mereka.

“ Kita pastikan mereka aman dan nyaman nantinya. Kita bersama Gusgas Kecamatan Prambon juga selalu monitor perkembangan kondisi mereka saat melaksanakan isolasi terpusat ” ujar Serka M. Tohir

Lebih Lanjut Serka M. Tohir menyampaikan, tujuan isolasi tersebut agar pelaksanaan isolasi benar-benar sesuai dengan prosedur, yakni mengurangi kontak langsung dengan keluarga, sehingga diharapkan kondisi mereka akan lebih cepat pulih dari Covid-19.

“Jika isoman di rumah, dikawatirkan akan terbentuk klaster baru, sehingga Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengambil keputusan untuk mengisolasi terpusat tingkat Kabupaten. Semoga langkah ini dapat meminimalisir penyebaran virus di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk.”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed