by

Dandim 0810/Nganjuk Tinjau Langsung Tempat Isolasi Terpusan Di Hotel Wilis

 

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta ,S.I.P.,M.Si. meninjau tempat Isolasi Terpusat Tingkat Kabupaten Nganjuk Di Hotel Wilis Jl. Raya Nganjuk – Madiun, Kelurahan Kauman, Kec. Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Jumat (20/08/2021).

Dalam kunjungannya secara langsung tempat Isolasi Terpusat Tingkat Provinsi DIY dapat digunakan untuk karantina pasien positif Covid 19. Tempat Isolasi Terpusat (Isoter) Tingkat Kabupaten di Hotel Wilis memiliki 50 kamar.

“Hari saya meninjau langsung Isoter Hotel Wilis untuk memastikan pasien Isoman untuk mendapatkan perawatan, pengawasan dan pemantauan dari tenaga kesehatan 1 x 24 jam”, ungkap Dandim.

Dandim 0810/Nganjuk juga menyempatkan untuk berbincang dengan pasien Isoman yang ada di Isoter, Rektor juga memberikan motivasi agar para pasien tetap semangat.

“Makan cukup kan bapak ibu? semua dirawat, dokter oke! terimakasih sampai ketemu cepat sembuh, cepat sembuh. ibu berapa lama disini bentar lagi keluar. cepat sehat kita semua berdoa agar cepat selesai sembuh,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed