by

Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing, Babinsa Koramil Pace Imbau Warga Sadar Akan Prokes

 

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/12 Pace Serda Moch. Sholokhin melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing Covid-19 oleh Puskesmas Pace kepada warga desa Sanan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, Jumat (20/08/21).

Babinsa Koramil 0810/12 Pace Serda Moch. Solikhin mengatakan dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu keluarga warga desa Sanan dan salah satunya positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi terpusat dibawah pengawasan posko PPKM mikro. Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.

“Kegiatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah kontak langsung dengan warga yang positif Covid-19, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan lebih lanjut agar Covid-19 tidak menyebar luas,” jelasnya.

Di tempat terpisah Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Priyo S, membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada warga, karena salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid-19.
“Dengan dilakukan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Desa Sanan, Kecamatan Pace,” harapnya.

Babinsa bersama Tiga Pilar dan Petugas Kesehatan juga mengimbau warga Pace untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed