by

Babinsa Bersama Petugas Puskesmas Tracking dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk Khusunya Jajaran Koramil 0810/08 Baron, Babinsa Desa Gebangkerep Serma Joko Untung bersama Petugas Puskesmas dan bhabinkamtibmas, melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang bertempat di Desa Gebangkerep, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, (19/3/21)

Dalam kegiatan itu Babinsa juga terus mensosialisasikan pentingnya 5 M yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Serma Joko Untung dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini karena dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut.

“Hari ini saya meninjau Posko PPKM bersama dengan Pak Bhabinkamtibmas dan Ibu bidan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Salah satu perangkat Desa menyampaikan dengan adanya Posko PPKM semoga menjadi suatu patokan terhadap masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed