by

Korami Pace Dibantu Prajurit BKO Sekat Perbatasan Nganjuk – Kediri

 

Nganjuk – Koramil 0810/12 Pace dan Prajurit dari Batalyon Infanteri (Yonif) 1 Marinir Pasmar 2 membantu proses penyekatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kali ini titik lokasi penyekatan di Perbatasan Kediri – Nganjuk.

Komandan Koramil 0810/12 Pace Kapten Inf Prio, menjelaskan, kegiatan penyekatan itu dilakukan bersama jajaran TNI dan Polri di wilayah Nganjuk. Koramil 0810/12 Pace Dibantu Prajurit Yonif 1 Marinir, Polres Nganjuk, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Nganjuk untuk melaksanakan penyekatan di wilayah Kec. Pace, Nganjuk.

“Kegiatan penyekatan dalam PPKM Darurat ini untuk membatasi aktivitas masyarakat yang akan memasuki Kabupaten Nganjuk. Tujuannya untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Nganjuk yang semakin meningkat,” kata Kapten Prio, Kamis (19/08/2021).

Ia juga mengimbau para anggota yang berada di lapangan khususnya daerah PPKM Darurat agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Tetap jaga prokes dan selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan. Jaga nama baik Koprs TNI dan menjadi contoh dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan,” imbaunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed