by

Koptu (Mar) Sutaji, Prajurit Marinir Bantu Penyekatan di Kecamatan Patianrowo

 

Nganjuk – Prajurit dari Batalyon Infanteri (Yonif) 1 Marinir Pasmar 2 Koptu (Mar) Sutaji membantu proses penyekatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Kali ini titik lokasi penyekatan di perbatasan Kecamatan Patianrowo dengan Kecamatan Kertosono.

Danramil 0810/07 Patianrowo, Kapten Inf Joni Winarno, menjelaskan, kegiatan penyekatan itu dilakukan bersama jajaran Koramil Patianrowo yang mendapatkan BKO dari Marinir dan Polri di wilayah Payiamrowo. Prajurit Yonif 1 Marinir itu membantu jajaran Koramil yang ia pimpin dan dinas lainnya, untuk melaksanakan penyekatan di wilayah Kec Patianrowo.

“Kegiatan penyekatan dalam PPKM Level 3 ini untuk membatasi aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayaj Kecamatan Patiamrowo dan sekitarnya. Tujuannya untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Nganjuk yang semakin meningkat,” kata Kapten Joni Winarno, Kamis (19/08/2021).

Ia menjelaskan, bagi kendaraan dari luar daerah yang masuk Kecamatan Patianrowo harus menunjukkan bukti telah melakukan swab. “Apabila tidak bisa menunjukkan bukti telah swab maka dihimbau untuk melengkapi persyaratan tersebut terlebihdahulu.” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed