by

Kepedulian Tiga Pilar Terhadap Warga Terkonfirmasi Di Wilayah Binaan

 

Nganjuk – Sinergitas Tiga Pilar yang terdiri dari anggota Koramil 0810/01 Nganjuk jajaran Kodim 0810/Nganjuk anggota Polsek Nganjuk kota serta Aparat Pemerintah Kelurahan Kramat bersama-sama menyambangi rumah-rumah Warga Terkonfirmasi yang ada di Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk, Kamis (19/08/21).

Babinsa Kelurahan Kramat Serma Sunarto menjelaskan, Pembagian bantuan sosial (Bansos) ini dalam rangka membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan Orang Terkonfirmasi selama ini.

Lebih lanjut, dia menerangkan untuk sasaran pembagian Bansos yakni Orang Terkonfirmasi dan warga masyarakat yang tidak mampu susah untuk mencari nafkah kehidupan sehari-hari,” ujar Serma Sunarto.

Untuk penyaluran bantuan sosial kali ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari diberikan langsung kepada warga dengan cara door to door ke rumah masing-masing warga yang terkonfirmasi dan kurang mampu. “Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut warga masyarakat terdampak Covid 19 dapat terbantu sehingga masyarakat tidak kelaparan,” imbuh Babinsa Serma Sunarto.

Dikonfirmasi secara terpisah Kepala Kelurahan Kramat Sdr. Nuri Prihatmoko, S.STP, M.KP menyampaikan, Penyerahan bantuan tersebut didasarkan pada data dari pemerintah Kelurahan, artinya, bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sama sekali sebelumnya,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed