by

BABINSA DAMPINGI PENYALURAN BANSOS BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19 DI WILAYAH DESA BINAAN

 

NGANJUK,kec kertosono..Babinsa Dampingi penyaluran sembako berupa beras kepada warga desa binaan diwilayah kabupaten nganjuk kec.kertosono tepatnya desa Tembarak,adalah Sertu Suwadi sebagai Babinsa diwilayah tersebut,dengan antusias membantu mendampingi dan membagikan sembako berupa beras dari pemerintah untuk warga desa binaan yang terdampak covid-19 kamis 19/8/2021.

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah ditengah pandemi yang melanda saat ini dan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat desa tembarak kec.kertosono kab.Nganjuk yaitu desa yang selama ini dibawah binaan sertu.suwadi babinsa anggota koramil 0810/06 kertosono.

“Semoga dengan adanya paket sembako berupa beras untuk masyarakat desa yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga jg dapat sedikit memenuhi kebutuhan sehari-hari warga desa kita ini” timpal sertu suwadi.

Babinsa bersama 3 pilar desa akan selalu bersinergi membantu pemdes dan dinas terkait untuk menyalurkan segala bantuan bansos, demi masyarakat desa yang terdampak pandemi covid-19 terutama diwilayah desa binaan” demikian perintah komandan koramil 0810/06 kertosono Kapten inf.muhtar isnaini kepada babinsa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed