by

Plt. Bupati Nganjuk Kang Marhen Tegas Akan Pindahkan Pasien Isoman Ke Isoter

 

Nganjuk – Bertempat di Jl. Basuki Rahmat No. 01 Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk Pemantauan kegiatan Apel gelar pasukan dalam pemindahan Isoman ke Isoter di Kab. Nganjuk, yang diikuti sekitar 150 orang dengan bertidak sebagai pimpinan apel Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.BA (Plt. Bupati Nganjuk), perwira apel Kapten Inf Joko Hari S (Pasi Pers Kodim 0810/Nganjuk) dan komandan apel Kapten Arh Suriyanto (Pasi Log Kodim 0810/Nganjuk). Rabu (18/08/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.BA (Plt. Bupati Nganjuk), Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si (Dandim 0810/Nganjuk), AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K, M.I.K. (Kapolres Nganjuk), Sdr. Nophy Tennophero Suoth, SH,. MH (Kajari Nganjuk), Sdri. Chitta Cahyaningtyas, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk), Sdr. Tatit Heru Tjayono, A.Md, S.Sos (Ketua DPRD Nganjuk), Drs. M. Yasin, M.Si (Sekda Kab. Nganjuk), Sdr. Samsul Huda, SH, MH (Kasat Pol PP Pemda Kab. Nganjuk). Drs. Abdul Wakid, MM (Kalaksa BPBD Kab. Nganjuk) selaku Plt Kadinas PMD Kab. Nganjuk.

Apel gelar pasukan diikuti 1 Regu jajaran Perwira TNI-Polri, 1 Pelton gabungan personel Kodim 0810 dan personel BKO penebalan Pasmar-2, 1 Polton Polres Nganjuk, 1 Regu Pol PP Pemda Kab Nganjuk, 1 Regu Dishub Nganjuk, 1 Regu BPBD Nganjuk dan 1 Regu Kominfo Nganjuk.

Dalam Sambutan Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.BA mengucap Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana kita bisa sama-sama mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pemindahan isoman ke Isoter di Kab. Nganjuk, dan perlu kami sampaikan bahwa wilayah Kab. Nganjuk instruksi Kemendagri sudah turun dari PPKM Level 4 dan alhamdulillah sudah menjadi PPKM Level 3.

Ucapan terimakasih kepada Dandim 0810/Nganjuk dan Kapolres Nganjuk, Kajari Nganjuk serta unsur yang terkait atas kerja keras dan tidak mengenal waktu terutama petugas-petugas yang berada di lapangan.

Bahwa di Kab. Nganjuk banyak yang melaksanakan Isoman, sehingga menimbulkan claster terbaru yaitu claster keluarga untuk itu dilakukan pemindahan dari Isoman ke Isoter yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah Kab. Nganjuk, ini merupakan pekerjaan tidak mudah, sehingga perlu kita lakukan kerjasama antar instansi yang lain.

Dalam pelaksanaan Isoman ke Isoter petugas dilapangan diharapkan dilaksanakan secara humanis dan romantis serta berikan alternatif, mengigat selama ini yang melaksanakan Isoman sering kemana-mana, sehingga dikewatirkan menularkan virus tersebut.

Tugas ini adalah merupakan tugas pemerintah daerah yang selama ini sudah dibantu oleh TNI-Polri, sehingga pemerintah daerah harus tampil didepan jangan sampai yang dibantu dibelakang, namun harus didepan bersama-sama dengan TNI-Polri, serta kami ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang selalu perhatian sekali terhadap penanganan Covid-19 khususnya di Kab. Nganjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed