by

Penerapan PPKM, Tiga Pilar Kec. Pace Gelar Ops Yustisi

 

Nganjuk – Penerapan PPKM Level 4 tiga pilar kecamatan Pace gelar operasi yustisi. Operasi bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat sehingga penularan dan penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Seperti halnya yang dilakukan tadi malam. Personel gabungan tiga pilar kecamatan Pace yang laksanakan operasi yustisi dalam rangka penerapan PPKM level 4, Selasa malam ( 17/08/21 ).

Personel gabungan yang terdiri dari Koramil 0810 /12 Pace, BKO Marinir, Polsek Pace, Satpol PP kecamatan Pace dan unsur terkait lainnya mendatangi cafe-cafe / warung Wifi di seputaran wilayah kecamatn Pace. Selain itu mereka juga mengadakan penyekatan jalan raya / jalan utama guna membatasi aktifitas masyarakat tujuan utamanya adalah mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama operasi yaitu penegakan protkes bagi masyarakat, pembagian masker dan himbauan / sosialisasi vaksinasi Sinovac. Mereka juga tak segan-segan menjatuhkan sanksi ringan bagi masyarakat yang kedapatn tidak mengindahkan protocol kesehatan. “ Hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera bagi masyarakat sehingga hal serupa tidak terulang lagi,” ujar Peltu Sumaji anggota Koramil 0810/12 Pace menjelaskan. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed