by

Koramil 0810/15 rejoso vasilitasi vaksinasi warga desa talun

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bekerjsama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk melaksanakan vaksinasi dosis ke dua di wilayah Kabupaten Nganjuk bertempat di Balai Desa Talun, kecamatan Rejoso, Kab Nganjuk. Selasa (18/08/21).

Vaksinasi didesa talun, kec. Rejoso sejumlah 262 orang, Kegiatan Pemberian Vaksinansi dilaksanakan oleh tim pukesmas Rejoso, Kab Nganjuk. Vaksinasi diturnunkan dan diterima oleh sodara sardi Kades talun, dengan jumlah vaksin 26 vial, jenis Sinovac.

Pelaksanaan vaksinasi diawasi secara ketat agar pelaksanaan dan mekanisme vaksinasi dapat berjalan dengan lancar. Rangkaian pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pendaftaran, pendataan riwayat kesehatan (Screening), (Pelayanan) Masuk Tahapan Penyuntikan Vaksin Covid 19, penyuntikan Vaksin untuk mengecek pengaruh atau Dampak bagi yg telah di Vaksin setelah disuntikan.(Observasi).

” Agar Kegiatan Vaksinasi selanjutnya tetap dilakukan Pemantauan dan Pengamanan selama Proses Vaksinasi Covid 19 guna memperlancar Pendistrisibusian sampai dengan Pelaksanaan Vaksinisasi sehingga dapat berjalan lancar”

Vaksinasi telah selesai dengan jumlah 262 orang, selama proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed