by

Koramil 0810/01 Kota Amankan Vaksinasi Dosis Kedua Pelayan Publik

 

Nganjuk – Bertempat di RSI Aisyiyah Nganjuk telah dilaksanakan vaksinasi terhadap pelayan publik sebanyak 130 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 13 Vial, Senin ( 16/08/21 ). Vaksinasi dilakukan oleh Tenaga Medis RSI Aisyah Nganjuk dipimpin Direktur RSI Aisyiyah Nganjuk dr. Agus Pribadi, MM.

Tampak hadir dalam vaksinasi yang dilakukan di halaman parkir karyawan RSI Aisyah tersebut antara lain Direktur RSI Aisyiyah Nganjuk dr. Agus Pribadi, MM, Babinsa Kelurahan Payaman Serma Slamet Riyanto. Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman Bripka Gayut dan Tim Vaksin dari RSI Aisyiyah.

Vaksinasi terhadap pelayanan publik tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelumnya ditempat yang sama Tim Vaksin dari RSI Aisyiyah Nganjuk menyampaikan mekanisme pelaksanaan vaksinasi. Dilanjutkan pengecekan / screening, vaksinasi, pendataan hingga observasi.

Adapun target sasaran vaksinasi jenis Sinovac Covid-19 ( Multi Dosis ke-2 ) dukungan dari pemerintah terhadap pelayanan publik sebanyak 130 orang dari jumlah vaksin sebanyak 13 Vial. Sekitar pukul 13.45 WIB Vaksinasi jenis Sinovac Covid-19 ( Multi Dosis ke-2 ) terhadap Pelayanan publik selesai dengan jumlah tervaksin sebanyak 130 orang sesuai sasaran dari 13 vial jumlah vaksin yang tersedia. Kegiatan vaksinasi di RSi Aisyah Nganjuk berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed