by

Aksi Babinsa Rejoso Gencarkan Operasi Yustisi PPKM

 

Nganjuk – Koramil 0810/15 Rejoso giat menggelar Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Adapun sasaran operasi yustisi itu adalah pengguna jalan yag melintas di jalan raya Rwjoso Nganjuk, Selasa(17/08/21)..

Danramil 0810/15 Rejoso, Kapten Inf Suwoto, mengatakan giat operasi yustisi akan dilaksanakan setiap hari selama masa PPKM berlaku.
Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan dilakukan setiap hari, pagi dan malam. Jadi mekanismenya petugas melakukan sosialisasi aturan PPKM darurat, pakai megaphone sambil membagikan masker, Terang Danramil Rejoso.

Danramil juga menjelaskan, kegiatan operasi yustisi itu juga dilaksanakan petugas berkeliling kampung. Petugas mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari.

“Jadi kami di sini benar-benar memastikan bahwasanya masyarakat telah patuh sehingga turut menjadi bagian yang mendukung pemerintah dalam upaya mengakhiri pandemi Covid 19 ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed