by

Warga Banaran Wetan Bagor Dapatkan Vaksinasi Tahap II

 

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bersama Polkes 05-10-06 Nganjuk hari ini lancarkan serbuan vaksin tahap II hari ke dua di Desa Banaran Wetan kecamatan Bagor, Minggu ( 14/08/21 ).

Merasa jadi sasaran serbuan vaksin tahap II pemerintah desa setempat kerahkan ratusan warganya untuk menghadiri vaksinasi. Tidak hanya itu saja, Forpimcam Bagor juga berkenan hadir menyaksikan serbuan vaksin tahap II yang dilaksanakan di balai desa Banaran Wetan tersebut.

Terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi di desanya, Kades Banaran Wetan mengungkapkan terima kasihnya. ” Atas nama masyarakat dan pemerintah desa Banaran Wetan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 0810/Nganjuk yang telah melaksanakan serbuan vaksin tahap II di desa kami,” ujar Kades Suraji.

Kedepannya kami berharap dengan adanya vaksinasi tahap II ini masyarakat desa Banaran Wetan akan terhindar dari Covid-19. ” Semoga dengan adanya vaksinasi tahap II ini masyarakat kami akan terhindar dari Covid-19,” harap Kepala Desa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed