by

Babinsa Tracing bersama Satgas Covid-19 terhadap keluarga Pasien Positif Covid-19 di Desa Kurungrejo Kec.Prambon Kab. Nganjuk

 

Nganjuk – Dalam rangka mewabahnya Virus Covid-19 di wilayah Kec. Prambon Khususnya ,pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021, pukul 08.00 s.d Selesai, Sertu Suyanto Babinsa desa kurungrejo Koramil 0810/11 Prambon bersama Satgas Covid-19 Desa Kurungrejo melaksanakan tracing terhadap keluarga pasien positif Covid 19 Ibu Jumiatun (41 tahun), alamat dusun Ngetrep RT/RW 03/01 desa Kurungrejo Kec. Prambon Kab. Nganjuk.

Tracing tersebut Dilaksanakan untuk mengetahui Kontak erat pasian Covid-19 tersebut sehinga bisa dilakukan pencegahan dini dan antisipasi meluasnya virus covid-19 diwilayah Kec.Prambon khususnya Desa Kurungrejo dan mengetahui siapa saja yang terindikasi terkena virus covid-19 dengan cara di lakukan tes Swab Covid-19.

Babinsa Desa Kurungrejo Kec.Prambon Sertu Suyanto beserta Satgas Covid Setempat sangat sigap dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19 di Desa Kurungrejo dengan cara selalu berkoordinasi satu dengan yang lain agar tidak ada celah meluasnya virus Covid -19, dan berharap kepada warga masyarakat agar bisa tertib dalam melaksanakan Protkes seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga wabah Covid-19 segera teratasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed