by

Kesuksesan Program Vaksinasi Merupakan Peran Serta Babinsa Membantu di Wilayah Binaannya.

 

Nganjuk – Masyarakat Kelurahan Kauman sangat antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 kolaborasi TNI – Polri dengan Pemerintah daerah di Pendopo Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, yang di ikuti sekitar 500 Orang Kelurahan Kauman pada Sabtu (14/08/21).

Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf Suwanto, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang dikoordinasikan bersama semua pihak. “Atas nama Koramil 0810/01 Nganjuk, saya mengucapkan ribuan terima kasih. Tentu ini adalah penghargaan bagi Kecamatan Nganjuk, Vaksinnya didatangkan dari Puskesmas Nganjuk bekerja sama dengan Kelurahan Kauman, seluruhnya koordinasi dengan kita, secara cepat, GPL (Gak Pakai Lama) bisa dilaksanakan dan hasilnya bisa dikatakan memuaskan,” katanya.

Kapten Inf Suwanto, menyampaikan sistem antrean peserta vaksin yang diterapkan telah berjalan dengan baik sehingga peserta vaksin merasa nyaman. “Tidak ada penumpukan massa. Bahkan tadi saya pantau memang luar biasa. Karena peserta vaksin berjalan dengan baik kemarin, masyarakat tahu jumlahnya (vaksin yang tersedia) yang di gunakan 500 Orang masih terkendali. Itu sehingga luar biasa yang hadir,” terangnya.

Disampaikan, Koramil 01 Nganjuk siap untuk membantu apabila nantinya pihak Kecamatan Nganjuk kembali melaksanakan serbuan vaksinasi “Sewaktu-waktu kalau Dandim akan menggelar serbuan (vaksinasi) lagi, untuk masyarakat Kota Nganjuk, kami siap menerima amanah itu, Insyaa Allah akan kita bantu lebih baik pelaksanaan vaksin dan itu mudah-mudahan Tetap semangat kita semua,” ujar Kapten Inf Suwanto.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat, yang hendak mengikuti vaksinasi. Sangat kita apresiasi sehingga program Pemerintah pusat bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar dan Aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed