by

Kodim Nganjuk Bersama Dinas Kesehatan Gelar Serbuan Vaksin Bagi Lansia

 

Nganjuk – Bertempat di Balai Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, telah dilaksanakan Serbuan Vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0810/Nganjuk bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada para lansia dan masyarakat di wilayah Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk dengan harapan warga bisa tervaksin disetiap RT yang berada di wilayah Desa Ngluyu.

Dalam kesempatan ini Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta melalui Danramil 0810/20 Ngulyu Kapten Chb Kusman mengatakan serbuan vaksin akan terus dilaksanakan sampai masyarakat semuanya tervaksin.

“Dalam upaya percepatan serbuan vaksunasi di wilayah Kodim 0810/Nganjuk, kita melakukan serbuan vaksin, dan kali ini vaksinasi diberikan kepada para Lansia yang berada di desa Ngluyu,” katanya, Kamis (12/08/21).

Kapten Kusman mengatakan TNI bersama Polri dan Pemerintah daerah akan bersinergi dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga harapan pemerintah target vaksinasi 2 juta per hari benar-benar terlaksana di seluruh wilayah indonesia.

Kepala Desa Ngluyu Pariono menambahkan, target vaksinasi kali ini untuk para Lansia yang rentan terhadap penularan covid 19.

Pationo menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini gratis tanpa di pungut biaya dengan catatan warga di atas 18 tahun bisa ikut vaksin dengan membawa keluarganya yang lansia, karena targetnya untuk para lansia.

Dalam kesempatan ini vaksinasi diberikan sebanyak 180 dosis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed