by

Warga Siwalan Bekerja Keras Hasilkan TMMD 111 Yang Maksimal

Gresik – Warga Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik bekerja keras membantu Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik untuk mendapatkan hasil TMMD yang maksimal, Selasa (29/06/2021).

Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-111 di Kecamatan Panceng terus di kebut untuk mencapai target.

Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di Desa Siwalan sudah ditetapkan rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanannya.

“Pihaknya berupaya melaksanakan semua kegiatan dan menyelesaikannya sesuai target. Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras agar semua berjalan sesuai rencana. Kalau ada kendala, harus segera dicarikan solusinya,” katanya.

Sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-111 ini adalah pemasangan Pavingisasi, rehab Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Rumah Layak Huni dan fisik lainya. Sebanyak 150 personel dilibatkan yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed