by

Waktu Terbatas Satgas Lakukan Gotong Royong Dengan Masyarakat

Gresik – Dengan dimulainya TMMD Satgas bersama dengan warga Desa terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Mengingat pekerjaan yang dilaksanakan pada TMMD saat ini tidak hanya Pavingisasi jalan namun juga kegiatan Pembangunan RTLH. Maka satgas bergotong royong dengan warga untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.
TMMD dikerjakan dengan gotong royong bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu.Mengingat waktu TMMD hanya 40 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu mengantisipasi turunya hujan, karena kalau terjadi turun hujan semua pekerjaaan pasti akan terganggu.
Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail mengatakan,” Satgas saat ini sudah melaksanakan pekerjaan dengan pavingisasi jalan serta pengerjaan TPT dan RTLH milik warga . Mengingat waktu pelaksanaan hanya 40 hari maka kegiatan TMMD dilaksanakan dengan seluruh warga masyarakat Desa Siwalan ,” Jelasnya, Minggu (27/6/2021).
Namun dari kegiatan ini ada sesuatu yang menjadi perhatian saya, dan sangat membanggakan sekali, yaitu semangat dan cerianya seluruh warga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.Dengan semangat tersebut semoga Desa Siwalan menjadi berkembang sekaligus dapat membawa berkah untuk seterusnya.
Sementara itu Sutomo mengatakan,”Selaku warga Desa saya sangat bangga dengan pelaksanaan TMMD Di Desa Siwalan, Karena dengan adanya TMMD pembangunan semakin maju, sekaligus akan dapat membangkitkan semangat dan gairah warga masyarakat.Selain itu masyarakat akan banyak mendapat masukan serta pengetahuan baru dari Satgas agar menjadi lebih berkembang dalam segala bidang kehidupan.” Harapnya(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed