by

Totalitas Kerja Satgas dalam Giat Bronjong Sungai Tretek TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik anggota dari Yon arhanuds 8/ MBC Dpp Serda Fahril bersama warga dan dibantu anggota Ramil bergotong royong membuat Bronjong yang akan di isi batu untuk penguatan plengsengan dalam pembangunan TPT Sungai Tretek sepanjang 150m di Desa Siwalan, Kec.panceng.

Serda Fahril, Kamis (08/7/2021), menjelaskan semangat totalitas dalam giat bronjong kali tretek, Desa Siwalan, Kec. Panceng, Kab. Gresik

Serta semangat untuk maju dan sejahtera harus dimiliki oleh setiap orang agar dirinya dalam menata kehidupan menjadi lebih baik sehingga pekerjaan dapat selesai dengan sempurna. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed