by

TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik Tentara Terbidik Camera Ketika Sedang Menikmati Makan Siang

Gresik,- Baju loreng mulai terlihat basah dengan keringat dan terik matahari mulai terasa, terlihat puluhan personil Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, bersama warga Setempat dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik berhenti sejenak dalam bekerja untuk sarapan Siang.

Dua orang TNI anggota Satgas TMMD, Sertu Warsidi dan Serda Darmanto terbidik camera ponsel media, sedang menikmati sarapan. Walaupun dengan menu sederhana, mereka berdua tampak menikmatinya, Kamis (1/7/2021).

Sumartini (42) warga setempat mempersilahkan anggota Satgas TMMD untuk menuang kopi panas dan menikmati nasi dengan lauk yang ala kadarnya. “Monggo pak, sarapan seadanya, hanya ini yang bisa kami suguhkan, nasi dan kopi,”kata Sumartini.

Sementara Warsidi salah satu anggota Satgas TMMD menjawab. “Ini sudah lebih dari cukup Bu, terimakasih semuanya. Walaupun cuma nasi sederhana dan lauk sederhana ini sangat berati bagi kami, setidaknya bisa menjadi energi agar kami tetap kuat dan semangat saat bekerja,” kata Warsidi.

Keseruan dan canda dengan sesama personil Satgas dan warga terus berlanjut mengiringi kebersamaan dan keakraban diantara mereka. Hal ini sebagai cermin bahwa hingga saat ini kedekatan TNI dan rakyat masih terjalin dengan baik dan solid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed