by

TMMD Gresik Kapten Sairi Berikan Apresiasi Kepada Warga Desa

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik kini telah melakukan pengerasan jalan sepanjang 200 meter lebar 3 meter yang saat ini sedang dikerjakan dengan gotong royong antara satgas bersama warga masyarakt Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.
Dalam pengerjaan pengerasan jalan tersebut satgas TMMD bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing – masing sesuai dengan petunjuk teknis dari Mandor yang ada dilokasi pekerjaan . Dalam pekerjaan jalan harus memerlukan kecermatan dan ketelitian,sehingga tidak terjadi kesalahan.
Jadi dlam pekerjaan pengerasan jalan penghubung tersebut saat ini telah dikerjakan oleh satgas dengan dibantu warga .Maka harus ada tukang yang sudah berpengalaman sekali dalam pengerjaanya.Karena jalan ini merupaka jalan penghubung yang harus benar – benar terjaga dengan baik.
Kapten Sairi mengatakan,” Dalam pelaksanan pekerjaan ini tentu apresiasi diberikan kepada satgas yang telah bekerja bersama warga dengan kompak dan dalam suasana yang begitu hangat sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan target ataupun harapan.”Tandasnya, Kamis (1/7/2021)
Dengan gotong royong dan kekompakan tersebut maka akan membuat apa yang dikerjakan menjadi lebih ringan. Begitulah kondisi saat ini bila melihat secara langsung kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat dalam ikut serta membangun desanya dalam program TMMD 111 Tahun 2021.Semoga niat dan tekad seluruh warga desa akan tercapai dalam satu tujuan yaitu menuju masyarakat yang sejahtera sehat secara jasmani maupun rohani.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed