by

TMMD Gresik Jalan Dibangun Menuju Cita – Cita Luhur Dan Berkeadilan

Gresik – Pembangunan jalan di desa Siwalan oleh TMMD 111 Kodim 087/Gresik kini telah dilakukan pengerasan jalan oleh satgas dan warga dengan melibatkan Tukang profesional yang sudah berpengalaman. Pembangunan jalan yang dikerjakan oleh satgas dan warga tersebut akn membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi berkelanjutan. .
Karena dengan ekonomi berkelanjutan yang semakin maju dan mandiri masyarakat akan semakin dapat mengembangkan diri pada kehidupan yang lebih baik . Dan hal tersebut pasti diikuti dengan perkembangan pada sektor – sektor lainya. Karena dengan kehidupan yang mapan akan tercapai cita – cita yang luhur dan berkeadilan.
Dikatakan Serda Edra“Untuk pengerasan jalan memerlukan kerja kers dan estafet dari satgas dan warga. Mengingat waktu yang terbatas Krena pembangunan infrastrukur jalan tentunya memerlukan waktu yang agak lama.Apalagi dalam pembangunnya membutuhkan waktu pengukuran menyesuaikan panjang dan lebar serta ketebalan. Untuk itu satgas meminta bantuan warga yang profesional agar dapatnya dalam pekerjaan tidak terjadi kesalahan.Apalagi pembangunan jalan desa tentunya akan lebih lama dinikmati dan selalu dipandang dan dirasakan oleh siapapun, untuk itu semua finishing harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman,”Jelasnya,Kamis (1/7/2021)
Selain pekerjaan pengukuran tentunya untuk pekerjaan lain lebih dibutuhkan hasil yang maksimal . Sehingga jalan yang dibangun bila sudah jadi akan menjadi infrastruktur yang dapat dibanggakan oleh masyarakat .
“Untuk kenyamanan tersebut Satgas Sudah mengantisipasi semuanya, jadi untuk pekerjaan jalan desa satgas gunakan tenaa inti yang merupakan para tenaga berpengalaman dibidangnya. sehingga dalam pengerjaan dipastikan tidak akan mengecewakan,”Terang Serda Endra. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed