by

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Tanpa Pamrih, Untuk Warga

Gresik – Satgas TMMD reguler ke-1111 Kodim 0817/Gresik tanpa pamrih untuk warga. Selama bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021. tanpa pamrih semata ingin mewujudkan impian warga.

Pasiter Kodim 0817/Gresik mengharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat, jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik.”harap Pasiter Kodim 0817/Gresik yang juga Koordinator Lapangan TMMD reguler 111, Rabu (29/06/2021).

Pasiter pun berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan.

belantara ini merupakan kondisi awal di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negri. Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual di pasar kemudian,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed