by

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Membangun Di Segala Bidang, Bantu Pemerintah

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

“Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini merupakan sangat tepat karena tujuan dari pemerintah adalah untuk memeratakan pembangunan agar dapat meningkatkan perekonomian warga.” ujar Pasiter Kodim 0817/ Gresik, Senin (28/06/2021).

Ia menjelaskan, anggota Kodim 0817/Gresik sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dengan

“Saya berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan,” paparnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed