by

Tidak Mau Kalah Emak-Emak Warga Desa Siwalan Ikut Membantu Satgas TMMD 111 Kodim Gresik

Gresik,- Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang respon melakukan kerja bakti di lokasi TMMD ke-111 Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021). Terlebih lagi saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang ikut bergotong-royong bareng dengan warga dan anggota TNI.

“Wah ini sangat luar biasa sampai ada emak-emak yang ikut buang sampah dan ranting kayu pake karung, kalau tidak ada halangan saya ke lokasi khusus ingin menemui emak-emak tersebut,” ujar Dan SSK, saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang turun kerja bakti bareng anggota TNI.

Menurut Dan SSK, emak-emak yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut perlu diberi apresiasi, karena dengan adanya emak-emak semangat warga maupun TNI dalam pelaksanaan TMMD tersebut akan bertambah.

“Semangatnya yang perlu kita tiru, walaupun seorang wanita dan sudah emak-emak tapi tetap semangat mengabdi untuk membangun desanya. Rasa kebersamaan dan gotong royong warga pedesaan seperti ini yang perlu dipertahankan, untuk membangun negeri,” tambah Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed