by

Tembok Penahan Tanah Perkuat dengan Pemasangan Cor

Gresik,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti. Tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Seperti hari ini, satgas TMMD ke-111 kodim 0817/Gresik, dengan berjalanya waktu, Lettu Mar Cantiko beserta anggota melaksanakan pemasangan kawat bronjong PTP jalan 200m dengan dibantu masyarakat.

Ternyata dalam mereka bekerja mendapatkan suport dari Pasi Ter Kapten Inf Siari karena mereka begitu antusias dalam bekerja.

“Saya acungi jempol buat mereka baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa yang telah ikut membantu,” kata Siari, Selasa (29/6/21).

Sementara itu Lettu Mar Cantiko mengatakan bahwa pengerjaan ini harus segera diselesaikan agar dapat mengerjakan pekerjaan yang lain.

“Kita harus selesaikan dengan baik dan cepat namun tidak mengubah mutu serta kualitas bangunan nanti agar bangunannya dapat bertahan lama,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed