by

Sudah 50 Persen Pengerjaan TPT, Satgas dan Warga Makin Giat

Gresik,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Dengan pembangunan Tembok Penahan Tanah yang dikerjakan anggota satgas TMMD bersama warga yang sudah mencapai 50 persen membuat mereka makin antusias untuk menyelesaikannya.

“Sudah 50 persen pengerjaannya dan kita berusaha untuk lebih cepat lagi bekerja agar cepat selesai,” kata Peltu Wiyono, Selasa (29/6/21).

Dirinya melanjutkan, dalam pengerjaan yang begitu cepat ini tentu sesuai dengan bestek yang telah ditetapkan sehingga tidak mengurangi kualitas dan kuantitas. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed