by

Satgas Dan Warga Berpacu Dengan Waktu Dalam pelaksanaan TMMD

Gresik – Kapten Infantri Siari Pasiter Kodim 0817/Gresik ,bersama dengan beberap satgas Dengan menaiki sepadah motor l Dinas memimpin anggotanya menuju lokasi TMMD 111 di Desa Siwalan. Satgas yang diterjunkan dalam kegiatan TMMD 111 di Kecamatana Panceng sejumlah 150 personil dari koramil dan beberapa personil Kodimserta satuan lainya.
Selain melaksanakan pekerjaaan Fisik satgas juga melaksanakan kegiatan non fisik.Dengan waktu yang telah ditentukan. Satgas terus berpacu dengan waktu untuk terus melaksanakan pekerjaan fisik maupun non fisik agar kegiatan tersebut semuanya dapat terlaksana sesuai dengan program serta keinginan semua pihak. Kalau target dapat terpenuhi maka masyarakat Desa mempunyai harapan yang lebih jauh untuk menjadi sejahtera dan masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani.
“Segala persiapan telah kami lakukan bersama dengan seluruh satgas agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar ataupun tidak ada kendala saat pelaksanaan TMMD.Semua itu tentunya dengan selalu aktif melakukan koordinasi dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat setempat.
Karena keberhasilan dan kesuksesan akan dapat diraih kalau dilakukan kerjasama secara kompak dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.Dengan begitu perlu ada komunikasi serta koordinasi secara menyeluruh dengan penataan dan manajemen yang pasti.”Jelas Kapten Siari, Minggu (27/6/2021)
Lebih lanjut dikatakan,” Keyakinan itu ada dalam diri kami ketika melihat semangat warga dalam melaksanakan kegiatan,Sehingga tidak ada keraguan ketika melihat kebersamaan warga dalam ikut berperan aktif mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI.Masyarakat begitu semangat sekali dalam gotong royong , tentunya dengan gotong royong dan kekompakan tersebut keberhasilan kegiatan akan dapat diraih dengan maksimal.”Pungkasnya(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed