by

Salah Satu Sasaran Non Fisik TMMD 111 Pelayanan Kesehatan.

Gresik – TMMD Reg 111 Kodim 0817 Gresik merupakan program yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik ada dua sasara diantaranya sasaran fisik dan non fisik.

Kali ini kegiatan sasaran non fisik pelayanan kesehatan yaitu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Siwalan, Kecamatan Panceng.

Danramil 0817/14 Panceng Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan warga yang mendapatkan Vaksin sinovac sejumlah 48 0rang. Kamis (24/6/2021).

“Menurutnya berdasarkan keterangan pihak puskesmas jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga antri di tempat pendaftaran*,Ungkap Danramil.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed