by

Program TMMD Berhasil Meratakan Pembangunan Segala Bidang

Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berhasil memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

TMMD untuk mewujudkan impian warga, namun perlu perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (29/06/2021) menjelaskan, dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini merupakan sangat tepat karena tujuan dari pemerintah adalah untuk memeratakan pembangunan agar dapat meningkatkan perekonomian warga.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Desa Siwalan Kabupaten Gresik ini salah satu contoh dalam mencapai kemerataan dalam segala bidang,” kata Dandim.

Dandim juga berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan.

” Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik,,” tuturnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed