by

Pendim 0817/Gresik Semangat Publikasi Kegiatan TMMD 111.

Gresik – Kegiatan TMMD 111 Gresik terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Pasi Intel Kapten Inf Sujadi menjelaskan Sebagai upaya untuk memenangkan lomba karya jurnalistik dalam kegiatan TMMD 111, Kodim 0817/Gresik, personil penerangan Kodim (Pendim) bekerja keras agar hasilnya bisa maksimal. Kamis (24/6/2021).

“Tujuan dari lomba karya jurnalistik tersebut adalah menyebar-luaskan informasi terkait kegiatan TMMD kepada khalayak agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD 111 secara menyeluruh sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat” Ungkap Pasi Intel.

“Kami dan semua tim akan bekerja semaksimal mungkin dan harus bisa memberikan yang terbaik buat satuan agar program TMMD ini sukses untuk khalayak ramai,” Pungkas Kapten Inf Sujadi

Lebih lanjut Kapten Inf Sujadi mengatakan, bahwa dibalik suksesnya program fisik maupun non fisik TMMD tidak terlepas dari peran penting awak media yang mempublikasikanya melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed