by

Melihat Kebersamaan Warga Membuat Rasa Haru Dansatgas

Gresik – Ditengah menghadapi Pandemi Covid – 19 yang telah menyerang hampir seluruh dunia Pelaksanaan kegiatan TMMD tetap dilaksanakan dengan penuh semangat oleh Satgas maupun masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi jawa Timur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat terus dihimbau tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak terutama menjaga imun tubuh. karena mereka akan terus berinteraksi dengan banyak orang. Untuk itu Satgas Selalu aktif memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan baik.
Untuk itu kepada warga diharapkan tetap mengikuti aturan Pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid – 19.Namun disisi yang lain dengan adanya TMMD warga begitu semangat dan sangat antusias sekali, Karena apa yang telah menjadi impianya kini menjadi kenyataan.
“TMMD merupakan Program kegiatan yang ada sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi saat ini masih tetap dilaksanakan. Karena program TMMD benar – benar langsung menyentuh kepada rakyat.Program yang dilaksanakan untuk Daerah tertinggal , terisolir, terpelosok maupun yang ada diperbatasan sangat Besar manfaatnya Selain membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan Pembangunan. Karena rasa Terima kasih TNI kepada rakyat yang selama ini selalu bersama – sama dalam ikut serta mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.,”Jelas Dansatgas TMMD Letkol Infantri Taufik Ismail, Minggu (27/6/2021)
Sementara itu Kapten Infantri Siari mengatakan,” Pelaksanaan TMMD yang berada ditengah mewabahnya pandemi Covid – 19 tidak mengurangi semangat Prajurit TNI dan juga warga Desa Siwlan untuk terus melaksanakan Pembangunan demi kemajuan Desa serta tercapainya tujuan yang selama ini telah diimpikan.
Semangat satgas dan juga warga begitu nampak ketika kita melihat langsung dilokasi, mereka bersatu padu, bahu membahu, bekerja keras dalam kekompakan dan kebersamaan dengan gotong royong penuh keakraban dan kekeluargaan.Sungguh sangat terharu bila melihat semua ini,Karena kemanunggalan TNI dan rakyat sangat terlihat dari kebersamaan mereka.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed