by

Kerjasama dalam Giat Bronjong Sungai Tretek TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik

Gresik,- Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.
Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siwalan, Kec. Penceng, Kab. Gresik.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik anggota dari Yon arhanuds 8/ MBC Dpp Serda Fahril bersama warga dan dibantu anggota Ramil bergotong royong membuat Bronjong yang akan di isi batu untuk penguatan plengsengan dalam pembangunan TPT Sungai Tretek sepanjang 150m di Desa Siwalan, Kec.panceng.

Serda Fahril, Kamis (08/7/2021), menjelaskan penyelesaian bronjong akan berhasil jika adanya kerjasama baik antara Satgas, warga, dan pemilik kebun sawit. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed