by

Jaga Persatuan dan Kesatuan Perkuat Kehidupan Bangsa

Gresik – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail setelah meninjau langsung pelaksanaan TMMD merasa bangga kepada Satgas dan juga Masyarakat Desa Siwalan yang begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan pekerjaan renovasi RTLH milik warga kurang mampu.

Karena satgas dan juga warga melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan.Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak.Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan renovasi RTLH itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.

Menurut Dansatgas, Senin (28/6/21), ” Masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng mempunyai semangat gotong royong yang tinggi sehingga pelaksanaan TMMD tersebut dapat dilaksanakan dengan maksimal. Mereka para personil TNI dari Kodim maupun Koramil yang diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan pengerjaan renovasi RTLH bersatu bersama rakyat dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.”

Budaya gotong royong di Desa Siwalan ternyata masih terjaga dengan baik, masyarakat masih memperlihatkan kekompakan dan kebersamaanya. Pelaksanaan kegiatan yang penuh dengan semangat ini tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal karena nanti akan dinikmati masyarakat Desa Siwalan.

“Yang lebih penting adalah persatuan dan kesatuan dari seluruh warga masyarakat Desa Siwalan untuk menuju masyarakat yang maju dan sejahtera, baik lahir maupun batin. Karena dengan ini negara juga akan kuat,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed