by

Inilah Medan Pertempuran Yang Menjadi Target Selama Satu Bulan Di Desa Siwalan

Gresik,- Kendala yang dihadapi oleh anggota satgas TMMD regular 111 kodim Gresik mulai terlihat, kendala tersebut adalah dari alam karena cuaca beberapa hari ini kurang bersahabat, karena perkiraan saat ini sudah memasuki musim kemarau ternyata beberapa hari diwilayah desa Siwalan dan sekitarnya diguyur hujan yang cukup lebat.

Inilah yang membuat para anggota satgas TMMD harus bekerja ekstra keras karena timbunan di sektor jalan yang baru dibuka penghubung antara Desa ke lahan persawahan membutuhkan bahan timbunan baru karena kondisi tanah yang becek.

Puluhan anggota satgas terlihat dengan peralatan cangkul mulai mengelilingi batu serta pasir yang akan digunakan untuk menambah timbunan untuk memperkuat struktur jalan tersebut.

“Kita tambah timbunan lagi untuk sektor jalan yang baru dibuka ini karena dua hari diguyur hujan sehingga tanah menjadi becek,”kata Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Rabu (30/6/2021). Dengan penambahan material timbunan diharapkan akan menambah padat struktur jalan yang nantinya akan dibeton.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed