by

Dengan Adanya Pavingisasi Jalan Desa Ekonomi Petani Terangkat

Gresik – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik memberikan bantuan infrastruktur ke Desa Siwalan.Program sasaran Fisik Yang sangat membantu tingkat perekonomian warga untuk berkembang.Harapan dari semua pihak ini semoga menjadi kenyataan.

Tujuan utama dari TMMD adalah ingin mensejahterakan masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan program tepat sasaran kepada para petani yang ada di Desa Siwalan agar para petani dapat dengan lancar dalam beraktivitas,sehingga dengan demikian hasil panen para petani akan semakin meningkat.Sehingga tujuan dari TMMD akhirnya dapat tercapai dengan baik dan sukses.

TMMD Ke 111 Di Desa Siwalan Kecamatan Panceng bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa Siwalan. Dengan adanya percepatan pembangunan tentunya masyarakat Desa akan mempunyai kesadaran yang tinggi untuk ikut serta dalam peningkatan pembangunan tersebut.Karena peran serta dari masyarakat yang membuat semua program berjalan sesuai dengan rencana dan harapan.

Dengan begitu masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh jiwa gotong royong yang tinggi serta kepeduliannya terhadap pembangunaan yang ada diwilayahnya. Sasaran fisik Pavingisasi jalan akan memperlancar dan meningkatkan perekonomian warga desa. Karena dukungan infrastruktur yang maksimal pasti pertumbuhan ekonomi juga berjalan sesuai dengan cepat.

Menurut Kades Siwalan Suhartono,” Saya mempunyai keyakinan bahwa dengan adanya bantuan program dari TMMD semua perekonomian masyarakat Desa akan berkembang dengan baik. Mengingat program yang dilaksanakan oleh TNI sangat tepat sasaran serta manfaatnya sangat besar sekali bagi masyarakat. “ Selasa, (29/6/2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed