by

Cegah Penularan Covid -19, Satgas TMMD ke 111 Bantu Penyemprotan Desinfektan

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan dan rumah-rumah warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Jumat (25/06/2021).

Serma Hariono , salah satu anggota Satgas kesehatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia.

“Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Siwalan, mokh. Suhartomo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah dan aman dari COVID-19 sehingga perekonomian warga bisa tetap berputar” Ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed