by

Bersama Tokoh Agama Untuk Kerukunan dan Toleransi Antar Umat Beragama

Gresik,- Berbagai cara dilakukan anggota Satgas TMMD, untuk mengenal lebih dekat dengan warganya terutama para tokoh agama setempat, seperti yang dilakukan Serda Mahendra saat bersilaturahmi dan melakukan komsos bersama Alim Ulama di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu Selasa (13/7/2021).

Menjalin hubungan baik dan bertukar pikiran dengan masyarakat dalam berbagai hal di wilayah sangat penting dilakukan terutama dengan para tokoh alim ulama.

Selain silaturahmi juga bisa mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat, dengan melakukan komunikasi sosial dengan para tokoh agama bisa menambah wawasan ilmu tentang agama dan terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Dalam kegiatan komsos tersebut Anggota Satgas TMMD Serda Mahendra menghimbau kepada, segenap tokoh agama serta komponen masyarakat yang lain untuk membangun kerukunan dan toleransi antar umat beragama solidaritas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan pembangunan desa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed