by

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim Gresik Ingin Belajar Dunia Pertukangan

Gresik,- Anggota TNI Kodim 0817/Gresik, saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik , Rabu ,(30/06/2021).

Anggota TNI yang tergabung dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat di Desa Siwalan melalui TMMD, terlihat sedang sibuk memaku kusen jendela menggunakan palu disalah satu rumah RTLH.

Dia terlihat begitu antusias dan penuh semangat saat memukul paku dengan palu yang dipegangnya sehingga kusen pintu itu rapat kencang menjadi satu rangkaian.

Berdasar keinginan untuk belajar dan mencari pengalaman, Sersan Satu Toha(37) ikut turut serta berkecimpung didalam pembuatan kusen.

Disela kegiatannya dia mengatakan tidak mau melewatkan kesempatan menimba ilmu dan pengalaman selama program TMMD di Desa Siwalan itu berlangsung.

“Saya kepingin memanfaatkan waktu selama TMMD di Desa ini dengan banyak belajar, baik itu pertukangan kayu maupun pembangunan rumah, siapa tau nantinya saya bisa menggunakannya untuk perbaikan rumah saya sendiri nantinya,”Tutur Sersan Satu Toha.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed