by

Alat Sederhana Cangkul Sangat Membantu Pengerjaan TMMD 111 Gresik.

Gresik – Dalam suasana penuh gotong- royong warga masyarakat bersama TNI bersama sama bergotong royong membangun jalan sebagai akses masyarakat di Desa Siwalan. Masyarakat sanagat berantusias dalam mengerjakan pekerjaan yang di lakukan dari pagi hingga menjelang sore hari ini juga bertujuan demi kesejahteraan masyarakat. Kamis (24/6/2021).

Seperti hari-hari biasanya di pagi hari para anggota Satgas TMMD 111 bersama masyarakat akan melanjutkan pekerjaanya masing-masing sesuai dengan bagianya salah satu mengerjakan dengan menggunakan alat sederhana yaitu cangkul.

Pasi Ter Kapten Inf Siari Menyampaikan Bersama dengan masyarakat mereka bekerja dan terlihat tanpa ada rasa lelah dan letih mereka bekerja membantu tukang dalam mengerjakan rumah RTLH.

“Dengan semangat tinggi adalah modal utama dalam mereka bekerja,terlihat tidak ada rasa canggung dan ragu para anggota Satgas dan Masyrakat dalam mengaduk pasir untuk pengerjaan rumah RTLH. Ember-ember tempat adukan pasirpun disisi dan dibawa mereka untuk melayani tukang”,Tutup Pasiter.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed