by

TMMD Kodim Tapsel, Ajang Promosikan UMKM Tempe di Desa Siuhom

TAPSEL,- Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya

Hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Ernawati HSB dalam rangka UMKM pengolahan kacang kedelai menjadi tempe di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Praka Jismi Mubarok, Selasa (13/7/2021), Satgas TMMD melalui komunikasi sosial, melihat UMKM Tempe di Desa Siuhom, kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, sebagai sarana untuk mempromosikan UMKM tersebut ke luar wilayah.

Apalagi TMMD Kodim Tapsel pemberitaannya sangat masif di berbagai media online, media konvensional maupun televise. Merupakan program nasional sehingga UMKM Tempe tersebut dapat dibaca oleh khalayak se Indonesia. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed