by

Shalat Menuju Kemenangan

Gresik,- Dengan adanya TMMD di desanya ini, setelah selesai semua pengerjaannya desa ini akan lebih maju dan tak kalah dengan yang lainnya. Oleh karena itu, ia berharap kepada warga, dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI ini, warga selalu ikut membantu menyeleaikan pekerjaan tersebut agar dapat selesai lebih cepat sehingga dapat segera dinikmati hasil dari pengerjaan.

Begitu dengan warga dan anggota Satgas TMMD yang saat ini bekerja di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik ini, mereka berbondong-bondong menuju masjid untuk melakukan ibadah shalat berjamaah.

Meskipun mereka sehari telah bekerja demi selesainya program TMMD, namun untuk beribadah mereka tak pernah meninggalkannya.

Seperti yang dikatakan Pratu Andi, Senin (21/6/21), ia mengatakan,” Shalat itu untuk menuju kemenangan kalau kita benar-benar ikhlas dan khusuk.”

Ia juga menilai, dengan shalat dan beribadah dengan ikhlas akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat untuk bekal di akherat nanti. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed