by

Satgas TMMD Makin Semangat, Sebagian Kegiatan Fisik Sudah Selesai 40 Persen

Kegiatan pembangunan fisik pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya. Minggu (20/06/2021).

Sasaran fisik sudah selesai dikerjakan sekitar 40 persen yang meliputi pemasangan paving, TPT (Tembok Penahan Tanah), pembuatan jalan, Lampu Penerangan jalan, RTLH dan juga sasaran non fisik.

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pengerjaan kegiatan fisik pada TMMD di Desa Siwalan ini. Semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi medan yang cukup berat dan cuaca panas karena musim kemarau,” ucap Dansatgas TMMD

Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, menurut Letkol Inf Taufik Ismail., S. Sos. M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

“Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar Dansatgas TMMD.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed