by

Satgas TMMD Ke -111 Kodim 0817/Gresik Terima Tim Wasev TNI AD

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabes TNI AD meninjau langsung pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. selasa(22/6/2021)

Tim Wasev TMMD Ke-111 dari Mabes TNI AD yang turun langsung meninjau adalah Wakil Irjenad (Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat) Mayjen TNI Suko Pranoto beserta staf Letkol Inf Timmy Pabandya 5 Sterad yang didampingi Oleh Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang di wakili oleh Kepala Seksi Teritorial 084/BJ Kolonel Inf Samsul Huda serta Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah Spd, muspika kecamatan Panceng dan Kepala Desa Siwalan dan Staf serta Tokoh Masyarakat setempat.

Tim Wasev langsung menuju Kantor Desa Siwalan dan dilanjutkan Penerimaan Paparan Dari Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail dan dilanjutkan Sambutan Wakil Bupati Gresik.

Disela sela kegiatan diadakan Baksos memberikan bantuan sembako Kepada Masyarakat yang kurang mampu selanjutnya diadakan peninjauan ke beberapa sasara Lokasi TMMD.

Ketua Tim Wasev TMMD ke-111, Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan dalam arahannya, melalui program TMMD ini sasarannya di letakkan di daerah tertinggal dan terpencil sehingga hasil program TMMD ini betul betul bisa di nikmati dan dirasakan hasilnya oleh masyarakat.

Keterlibatan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan wasbang (wawasan kebangsaan) dalam bermasyarakat, dengan semangat gotong royong merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-111 Tahun 2021 yang juga Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menyampaikan, tujuan TMMD kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah dan membantu roda perekonomian masyarakat serta mempererat antara TNI dengan Rakyat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed